Indonesia Raya VS Negaraku

Satu lagi hinaan warga malingsia dengan memplesetkan Lagu Kebangsaan dan Kebanggaan Bangsa Indonesia “Indonesia Raya”, “Indonesia tanah cairku, tanah tumpah muntahku dst..” Kutipan berikut adalah kutipan lirik lagu Indonesia Raya, yang diplesetkan warga malingsia dengan penghinaan terhadap Indonesia.

Bahkan ada beberapa kata yang lebih menyakitkan seperti negeri miskin, Indon, dsb yang secara emosi berusaha mengacak-acak dan menginjak-injak harga diri kita bangsa Indonesia sebagai sebuah negara.

[youtube]ofyyCMf4lMQ[/youtube]

kalo sudah begini apa yang harus kita (sebagai warga negara Indonesia)? apakah kita tetap diam dan hanya melihat kesewenangan negara sebelah.

Tapi kita masih patut berbangga karena lagu kebangsaan kita Indonesia Raya, diciptakan dan dan asli bikinan putra bangsa Indonesia, WR Soepratman, coba bandingkan dengan lagu kebangsaan malaysia yang dibuat dan diciptakan oleh warga negara Indonesia, mereka gubah syairnya.

Lagu “NEGARAKU” adalah lagu “TERANG BULAN” yang sudah ngetrend saat Indonesia belum merdeka.

[youtube]iEGBRCs2umY[/youtube]

Tangan terkepal dan maju kemuka..!!

Comments 46

  1. SanG BaYAnG wrote:

    Perang telah di teriakan anak seribu pulau tp pihak pemerintah lebih memilih jalur diplomasi yg tak ubahnya seperti tudingan malingsial pada media Indonesia yg terlalu membesar-besarkan berita.

    Ganyang malingsia..serbuuuuuuuu..!!!
    Sek-sek..paculku mau nengdi yo.. *clingak..clinguk..*
    .-= Posting SanG BaYAnG : Balada Piring Surgawi =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 14:09
  2. arek ngawi wrote:

    nek ngenteni di komando kesuwen..
    yo do budhal dewe-dewe numpak gethek
    hahaha

    Posted 29 Aug 2009 at 14:37
  3. masedewe wrote:

    karya pertama setelah terjadi huru hara di Kota Ngawi ya mas…
    selamat deh..
    .-= Posting masedewe : Hapus Virus FullHouse =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 14:42
  4. arek ngawi wrote:

    woalah ngono to…
    .-= Posting arek ngawi : Harus dan Tidak di Internet =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 14:53
  5. Imtngw wrote:

    Sebenarnya apa to maunya mereka???

    Posted 29 Aug 2009 at 16:00
  6. cah ndueso wrote:

    indonesia apa indonesial sieh negara kita ini?
    .-= Posting cah ndueso : rifriz=>anak’e mbah mujib =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 17:45
  7. SanG BaYAnG wrote:

    Eh..,maju ke mukane sapa tu tangan.. :D

    Sebenarnya pemerintah Indonesia harus berhati-hati kalo mempermasalahkan tentang lagu negaraku dan Terang Bulan..,sebab hal serupa bisa saja terjadi pada lagu Indonesia Raya yg konon liriknya di buat oleh WR.Supratman tp nadanya itu loh yg harus di perhitungkan..
    *nggaya sok budayawan mode on..* :D

    Posted 29 Aug 2009 at 18:24
  8. pakde wrote:

    Pertanyaan mendasarnya, apa yang harus kita perbuat?
    plesetan lagu nya ngeri jg neeehhh,.. Dalam kondisi puasa begini emosi jg mas,…. istigfar ahh,…astagfirullahhaladzim,….
    .-= Posting pakde : Pakde bertanya! Kenapa begitu Ya…? =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 19:22
  9. JAUHDIMATA wrote:

    kekurang ajaran yang tidak bisa didiamkan
    .-= Posting JAUHDIMATA : Indonesia Raya VS Negaraku =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 19:57
  10. JAUHDIMATA wrote:

    seharusnya ti dak sial mas wong ndueso
    .-= Posting JAUHDIMATA : Indonesia Raya VS Negaraku =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 19:58
  11. JAUHDIMATA wrote:

    makanya malaisia jangan hanya njiplak

    Posted 29 Aug 2009 at 19:59
  12. JAUHDIMATA wrote:

    astagfirulloh pak de

    Posted 29 Aug 2009 at 19:59
  13. Reza Fauzi wrote:

    ganyang aja deh si malingsia itu
    .-= Posting Reza Fauzi : Fruit prevent premature aging =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 20:02
  14. JAUHDIMATA wrote:

    diganyang rasah nganggo lawuh

    Posted 29 Aug 2009 at 20:12
  15. gajah_pesing wrote:

    Nawaitu siap jadi pasukan GANYANG MALAYSIA

    Posted 29 Aug 2009 at 20:25
  16. nug wrote:

    Untung æ mbah harto wes rænek, jajal nek jek enek jek nom pisan, bakal diuntal entah entahan wi

    Posted 29 Aug 2009 at 20:49
  17. nug wrote:

    Untung æ mbah harto wes raenek, jajal nek jek enek jek nom pisan, bakal diuntal entah entahan wi

    Posted 29 Aug 2009 at 20:54
  18. JAUHDIMATA wrote:

    ganyang..

    Posted 29 Aug 2009 at 21:01
  19. Fanz wrote:

    malaysia teu nyaho ka era……
    geusmah ngabajak reog, ayeuna ngabajak tari pendet………
    jaung wayang deuih…………
    nagara leutik ulahna menta aumpun
    naon sih kahayang na !!!!!!!!!

    Posted 29 Aug 2009 at 21:48
  20. Iwan wrote:

    Ayo buka kantor sukarelawan … sopo ngerti sedeluk kas ono ganyang malaysia part II.

    Hehehehee…
    .-= Posting Iwan : Penyebab cewek lari… =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 22:33
  21. suryaden wrote:

    ganyaaang…

    untal malang…,

    emplok sisan
    .-= Posting suryaden : selamatan bumi, maukah anda? =-.

    Posted 29 Aug 2009 at 22:52
  22. rudis wrote:

    lebih bagus ganyang aja,salam rudis

    Posted 30 Aug 2009 at 00:09
  23. anurogo wrote:

    lebih baik kita serang aja, salam anurogo
    .-= Posting anurogo : SOCIETY AND CULTURE =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 00:12
  24. sawali tuhusetya wrote:

    fakta semacam ini seharusnya sudah bisa menjadi bukti untuk secepatnya bangsa kita mengabil sikap. pemerintah yang memiliki kewenangan untuk mengabil kenbijakan sudah seharusnya tak tinggal diam, jangan sampai menunggu rakyat marah hingga akhirnya tak lagi bisa dikontrol. doh! mas abied, bulan ramadhan kok ya ada2 saja godaannya, hehe … selamat berpuasa, mas.
    .-= Posting sawali tuhusetya : Air Kehidupan =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 00:32
  25. JAUHDIMATA wrote:

    @suryaden, @Rudis @anugroho
    ganyang, sikat, babat, embat si malingSIALan

    Posted 30 Aug 2009 at 04:32
  26. JAUHDIMATA wrote:

    semoga hanya jadi godaan atau cobaan, bukan adzab pak

    Posted 30 Aug 2009 at 04:33
  27. adicahblora wrote:

    makin lama dibiarkan terus makin ngelunjak wae… wis nganggep tetangga.. pemerintah harus segerra mengambil tindakan, kami ikut mendukung anti-malaysia
    .-= Posting adicahblora : marhaban ya ramadhan =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 05:43
  28. ciwir wrote:

    indonesia raya memang top….
    .-= Posting ciwir : Manfaat Gula Aren =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 17:40
  29. Atonk wrote:

    Dilematis ketidakmampuan dan ketidakseriusan negara dlm menjamin perekonomian rakyatnya sehingga slalu meluluhlantakkan harga diri bangsa..dan solusi kitapun (negara) hanya sebatas mencaci dan prihatin..tetap dgn keengganan utk merubah substansi permasalahannya..subhanALLOH..
    .-= Posting Atonk : Lagu Indonesia Raya Tak Berkumandang =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 17:58
  30. genthokelir wrote:

    walah betapa miskinnya malaysia hehehe
    betapa miskinya mereka terhadap etika
    nekat bener yah
    .-= Posting genthokelir : Jadilah Bapak =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 18:18
  31. genthokelir wrote:

    lho komentarku nggak masuk welah
    .-= Posting genthokelir : Jadilah Bapak =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 18:19
  32. Zebhi wrote:

    Ganyang….
    Pokok’e Ganyang…

    Ganyang tempene. :D
    .-= Posting Zebhi : Traffic Tinggi : Blog Tidak Harus Neko-Neko =-.

    Posted 30 Aug 2009 at 21:47
  33. JAUHDIMATA wrote:

    wes metu wi…

    Posted 31 Aug 2009 at 00:27
  34. nyegik wrote:

    Waduh.. sampai urusan lagu kebangsaan pun si malingsia ngerocoki juga, duh kesel bener deh

    Posted 31 Aug 2009 at 02:36
  35. itempoeti wrote:

    tunggu saatnya kebenaran sejarah akan terungkap…
    sebagai bangsa yang besar kita hanya perlu menyediakan maaf bagi mereka yang khilaf dan tersesat…
    .-= Posting itempoeti : Menunggu Lahirnya Janin Kekuasaan, Buah Dari Perselingkuhan Politik =-.

    Posted 01 Sep 2009 at 00:21
  36. Pasang Iklan Gratis wrote:

    Apik bgt artikelnya, Aku tunggu artikel selanjutnya ya..

    Posted 01 Sep 2009 at 10:42
  37. ekal wrote:

    Negaraku
    Tanah tumpahnya darahku
    Rakyat hidup
    Bersatu merampok
    Rahmat bahagia
    Tuhan murkai
    Raja kita
    selamat merampok

    Rahmat bahagia
    Tuhan murkai
    Raja kita
    selamat merampok

    (kunci nadanya, C Am Dm ke G ke C lagi)

    Posted 02 Sep 2009 at 03:10
  38. Atonk wrote:

    Jangan2 malaysia juga akan klaim gempa tasikmalaya.?

    Posted 03 Sep 2009 at 04:33
  39. Anton wrote:

    Malaysial emang bangsat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ojo seru – seru lagi poso
    .-= Posting Anton : Earthquake 7,3 Ritcher Scale in Tasikmalaya Indonesia =-.

    Posted 04 Sep 2009 at 13:00
  40. budies wrote:

    sedumuk bathuk, senyari bumi, rawe-rawe rantas malang-malang tuntas ..malingsia ndi dadamu ki dadaku
    .-= Posting budies : ULANGAN HARIAN DENGAN MENGIRIM SMS =-.

    Posted 04 Sep 2009 at 16:22
  41. ndy wrote:

    inilah resikonya kalau pemimpin kita tidak punya keberanian
    taunya hanya konfrensi pers!!!

    sapa suruh milih SBY

    Posted 09 Sep 2009 at 15:11
  42. ndy wrote:

    inilah resikonya kalau presidennya seorang penakut

    andai saja Alm Sarwo Edi masih hidup,,,,
    Malingsia pasti sudah rata dengan tanah

    sayang sekali, menantunya (SBY) tidak meneladani keberanian dan ketegasan mertuanya.

    Posted 09 Sep 2009 at 15:13
  43. indon brengset wrote:

    ada lagi lihat video ku ini buat tontonan semua

    http://www.youtube.comwatchv=vMi4jEc30vY

    Posted 13 Feb 2010 at 18:12
  44. anak kalimantan wrote:

    wuis wong jowo kabeh ngenye Malaysia yo..jelas tenan kalo negara indon iku yo jowo bangsane penjajah

    nyanyi juga ah

    garuda dipantatku
    garuda ga punya mutu
    kuyakin selamanya ga kan maju

    Posted 10 Apr 2011 at 00:28
  45. abid wrote:

    gak pantes. Jika anda mengaku anak kalimantan.

    Posted 10 Apr 2011 at 00:50
  46. Sarah wrote:

    Hi Tom,Problem with this sioutlon is that Shiretoko is not compatible with many of the Firefox extensions you may have installed. I think the best sioutlon *right now* is to stick to the tarball distributed by Mozilla, that’s at least what I’m suggesting to my readers.

    Posted 07 Feb 2012 at 21:14

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *