Peta Mudik 2009 (Pulau Jawa)

Berawal permintaan pakde atong yang mau mudik lebaran dari Ngawi ke Sukabumi Jawa Barat besok pagi, saya diminta tolong mencari peta tahun 2009 (yang terikini) pulau Jawa. Dan daripada ngebak-ngebaki hardisk mending saya publish aja. Sapa tau ada yang butuh informasi mudik 2009.

Peta diatas saya ambil dari http://www.bakosurtanal.go.id menurut saya ini adalah peta (terkini) yang bisa dijadikan pegangan saat mudik lebaran 2009 ini. Lumayan komplit informasi jalan-jalan yang ditampilkan peta tersebut. tidak hanya jalan utama, tapi ada beberapa jalan alternatif di pulau jawa.

Di peta tersebut juga memuat Informasi SPBU yang tersebar di jalur utama maupun di jalur alternatif lumayan detail. Dan jika anda membutuhkan peta propinsi dan peta pulau lain silahkan kunjungi link ini. Untuk Peta Mudik 2009 (Pulau Jawa) bisa didownload versi asli disini. Semoga bermanfaat..!!

Comments 26

  1. ciwir wrote:

    MUDIK….
    dalane yo koyo biasane waelah…
    .-= Posting ciwir : Komitmen PNS Sragen =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 00:34
  2. ciwir wrote:

    weitzzz ternyata PERTAMA xxx
    .-= Posting ciwir : Jual Uang Baru =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 00:35
  3. ciwir wrote:

    iyo ternyata
    .-= Posting ciwir : Selamat Atas Wisudanya Haris =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 00:35
  4. arek ngawi wrote:

    jalur mudik saya tidak ada disana..
    Ngrambe – mantingan..
    hehehe
    .-= Posting arek ngawi : Harus dan Tidak di Internet =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 01:00
  5. masedewe wrote:

    Tahun ini nggak bisa mudik ke Ngawi
    .-= Posting masedewe : Tip Bisnis Online Bagi Pemula =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 01:01
  6. Anton wrote:

    Kalau mudik Surabaya – Ngawi … nggak perlu peta mudik kan ? … heeee heeee heeee heeee
    Di tunggu acara Halal bi halal BPC
    .-= Posting Anton : Undip closed the door for Malaysian students =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 03:30
  7. JoomlaTutor wrote:

    bagi yang mudik selamat menempuh perjalanan, semoga selamat sampai tujuan dan hati-hati ya selama perjalanan
    .-= Posting JoomlaTutor : Teknik Menggabungkan Gambar ke Dalam 1 Kanvas =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 04:43
  8. suryaden wrote:

    jalur mudiku…
    ah untunglah ada di peta di atas…
    :D
    .-= Posting suryaden : gempa keuangan =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 04:55
  9. riffrizz wrote:

    membantu tuh peta mudik, biar yang mudik gak kesasar, tapi kalau aku gak mudik
    .-= Posting riffrizz : Nethek =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 12:22
  10. agito wrote:

    isa dipake niii timbang beli…..

    Posted 09 Sep 2009 at 13:01
  11. azaxs wrote:

    terimakasih petanya pak.. semoga mudik saya ke ponorogo tidak macet :lol:
    .-= Posting azaxs : The New World Order =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 13:04
  12. Sewa Projector Murah wrote:

    selamat mudik dan jangan lupa taati peraturan lalu lintas semoga selamat sampai tujuan

    Posted 09 Sep 2009 at 13:23
  13. omagus wrote:

    kayaknya nggak mudik dah tahun ini..! :(

    Posted 09 Sep 2009 at 13:34
  14. afwan auliyar wrote:

    wew …. boleh juga neh peta mudiknya ….
    let’s share
    .-= Posting afwan auliyar : Filosofi Makan bisa bervariasi =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 14:33
  15. afwan auliyar wrote:

    wew… boleh neh sepertinya
    bisa jadi panduan mudik neh
    .-= Posting afwan auliyar : Filosofi Makan bisa bervariasi =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 14:35
  16. alief wrote:

    sayang…., taun ni aku ndak bisa mudik…
    .-= Posting alief : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 16:31
  17. ciwir wrote:

    nambahi komen ah
    (lmao)
    .-= Posting ciwir : 9 September =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 16:38
  18. JAUHDIMATA wrote:

    mudik ke bojo negoro pora?
    .-= Posting JAUHDIMATA : Peta Mudik 2009 (Pulau Jawa) =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 17:22
  19. masedewe wrote:

    sama mas
    kali ini saya juga tidak mudik ke Ngawi
    titip salam aja deh
    .-= Posting masedewe : Peta Mudik 2009 (Pulau Jawa) =-.

    Posted 09 Sep 2009 at 17:23
  20. sawali tuhusetya wrote:

    peta seperti ini akan sangat banyak dibutuhkan para pemudik, mas ebied, termasuk saya, hehe … matur nuwun. wah, ubuntu memang menarik. saya masih harus banyak belajar nih, mas.

    Posted 09 Sep 2009 at 23:13
  21. Afila wrote:

    Lam kenal pak!

    Posted 09 Sep 2009 at 23:28
  22. Eka Situmorang - Sir wrote:

    Wooow !
    thankU2x ;)
    walopun gak mudik tapi berguna lain hari :)
    .-= Posting Eka Situmorang – Sir : Menyusuri Pasir Putih di Pulau Timah =-.

    Posted 13 Sep 2009 at 00:33
  23. mamah aline wrote:

    bagi yang pulang mudik, peta sangat membantu kelancaran di perjalanan, jadi selamat mudik semoga selamat sampai tujuan
    .-= Posting mamah aline : Renungan di sore hari =-.

    Posted 13 Sep 2009 at 23:58
  24. winga wrote:

    Bagi saudara saudaraku yang mudik, taati tata cara belalulintas yang baik, hati hati dalam perjalanan jangan mudah terhadap rayuan orang yang baru dikenal, mungkin dia sebagai pelaku peracik obat bius/pelaku hipnotis, semoga sampai tujuan selamat berlebaran dengan keluarga anda yang dicintai.

    Posted 14 Sep 2009 at 12:32
  25. arek ngawi wrote:

    nambahi koment lagi…

    Posted 15 Sep 2009 at 10:45
  26. rudis wrote:

    makasih petanya jadi orang perantoan bisa lihat kampungnya, slm rudis blog ayaran
    .-= Posting rudis : CINTA =-.

    Posted 19 Oct 2009 at 23:16

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *